Minggu, 05 Agustus 2012

Aroma Lebaran Sudah Terasa




Meski perayan lebaran masih jauh, namun geliat aktifitas menyambut hari kemenangan tersebut sudah terjadi di mana-mana. Salah satu aktifitas tersebut adalah pembuatan lampion masjid, atau miniatur masjid. Sudah sejak awal puasa, Remaja masjid Al-Ihsan Kr. Bata Kota Mataram, merancang dan merealisasikan pembuatan miniatur masjid tersebut. Seperti biasa nantinya masjid kecil ini bakal diarak pada saat malam lebaran tiba. Masjid-masjidan ini, itu menelan dana lumayan besar, karena dibuat dari bahan-bahan yang dibeli. hanya beberapa saja bahan yang didapat. Puluhan anggota Remaja masjid berupaya merampungkan miniatur masjid itu hingga larut malam.
" kalo siang hari tidak dikerjakan" kata salah seorang pengurus remaja masjid kepada kampung media, " Aroma Lebaran sudah terasa jika meliat masjid kecil ini" kata  Abel menambahkan.
Kelurahan memberikan suport kepda panitia pembuatan maket tersebut. setiap tahun secara bergiliran, beberapa lingkungan memang selalu mewakili kelurahan untuk tampil di kecamatan Sandubaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar