Senin, 13 Agustus 2012

Main Futsal sampai jam 2 Malam

    Kondisi bulan Ramadhan di mana ummat muslim berpuasa, membuat mereka tidak terlalu banyak aktifitas yang menguras tenaga seperti kerja berat dan olah raga. Apalagi olah raga kadang-kadang tidak terasa cairan tubuh terkuras. Kondisi tersebut membuat beberpa arena Futsal yang biasanya ramai dikunjungi penggemar olahraga menjadi sepi pengunjung. Seperti arena futsal yang berada di lantai paling atas Mataram Mall. Saat kampung media menyempatkan diri mengunjungi stadion yang biasaya ramai itu, dua dari lapangan yang tersedia tak ada yang digunakan.
" para penggemar futsal biasanya menggunakan tempat ini malam hari pak, biasanya sehabis tarawih" kata salah satu karyawan pegelola arena olah raga yang menjadi trend baru itu. 
Menurut Ahmad Sarbini salah seorang penggemar futsal, ia dan teman-temannya memang tak pernah main futsal siang hari selama bulan Ramadhan. ia hanya bermain jika malam hari. 
" Kami sering main futsal malam hari saja, kita sampai antri lama jika keadaan sudah rame. Saya dan teman-teman bahkan main futsal sampe jam 2 malam. kata Sarbini kepada kampung Media
Olahraga apa sampe jam 2 malam ?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar