Selasa, 07 Agustus 2012

Nobar Film Islam Gaya Kampung Media

Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tidak boleh disia-siakan. setidaknya prinsip ituah yang dipakai oleh Kampung Media bersama Mahasiswa KKP IAIN Mataram. Mereka tak ingin kehilangan momen Ramadhan. Berbagai kegiatan digelar  guna memeriahkan kehadiran bulan suci Ramadha. Mulai dari acara Pesantren Kilat, Santunan Yatim Piatu dan yang terakhir acara nonton bareng Film-film bertema dakwah.
Acara Nobar yang dilaksanakan awal Agustus lalu terbilang sukses, puluhan anak-anak yang biasanya terlihat bermain tertarik dan ikut menghadiri acara nobar yang diadakan selepas shalat Ashar. Acara Nobar tersebut menjadi menarik karena diselingi dengan  bernyanyi dan bermain. Menurut salah seorang Mahasiswa KKP IAIN Mataram yang hadir dalam acara tersebut, acara nobar yg diadakan adalah wujud komunikasi dan partisipasi mahasiswa terhadap kebutuhan masyarakat setempat.
" kami membuat program KKP sesuai hasil diskusi dengan Masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan mereka, itu yang kita fasilitasi".  katanya kepada Kampung Media 5 Agustus Lalu di Rumah salah seorang warga Karang Bata Abiatubuh Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar