Minggu, 12 Agustus 2012

Komunitas Jilbaber Mataram Hebohkan Mall

Tidak terasa hari makin sore. Jalan-jalan di Mataram Mall membuat kita tak menyadari berjalannya waktu, pasalnya, cahaya siang sore atau malam sama saja jika kita sudah berada di dalamnya. Begitu juga dengan peristiwa sore itu, saat kampung media berjalan-jalan menyusuri keramian Mataram Mall. Di lantai Mall 2 , tampak puluhan anak berusia TK yang mengikuti Lomba Busan Muslim, menjadi tontonan pengunjung Mall. Mereka melenggak-lengok dengan sangat Percaya Diri. Saat kampung media menemui salah sorang panitia yang duduk di meja pendaftaran, dia bercerita bahwa acara saat itu merupakan inisiatif dari komunitas jilbaber Mataram. 
"peserta yang ikut kegiatann ini sekitar 75 orang mas, kegiatan ini hanya satu hari. tiap peserta dikenai uang pendaftaran 30 ribu rupiah, kata mbak Ida yang mengenakan kerudung warna-warni kepada kampung media. Kegiatan menyambut ramadhan ini terbilang meriah. Penonton memenuhi areal depan panggung, belum lagi para penonton yang menyaksika dari balkon lantai 2 dan 3. 

Menyaksikan anak-anak melenggak-lengok dengan mengenakan busana muslim menjadi kegiatan yang menyenangkan. kadang penonton tertawa karena tingkah bocah- bocah yang terlihat lucu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar