Rabu, 08 Agustus 2012

Geranat Nanas Gemparkan Warga Abiantubuh

Sore selepas Ashar, puluhan warga memadati jalan Senopati Raya. Mereka datang dari bebbagai arah. Tujuannya ingin memuaskan rasa penasaran soal adanya penemuan Granat nanas. salah seorang yang ditanyai Kampung Media mengaku tidak tahu. Melihat kerumunan warga yang mendekat ke lokasi temuan, polisi yang langsung berada dilokasi beberapa menit setelah penemuan granat tersebut, langsung memerintahkan arar warga menjauh. beberapa menit kemudian Team Gegana datang ke lokasi tempat granat ditemukan. Informasi dari salah seorang polisi yang berhasil ditanyai mengatakan granat tersebut memang masih aktif, hanya saja mereka belum mengevakuasi benda berbahaya tersebut khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 
" kami tidak mau gegabah mengevakuasi benda tersebut, sebelum ada peralatan standar" kata polisi yang kebetulan memang bertugas di kelurahan Abiantubuh baru. 
setelah polisi mengamati granat yang disimpulkan sebagai granat nanas tersebut, polisi langsung memasukkannya ke dalam mobil. Sebelumnya benda berukuran genggaman itu dibungkus kain berwarna hitam. Pak Salman yang pertama kali menemukan benda tersebut mengatakan bahwa dia tidak menyangka akan menemukan granat. 
" beberapa saat setelah saya menemukan granat ini, saya langsung menelpon Kapolsek Ampenan" Kata bapak yang sehari hari bekerja dilingkunga pemkot Mataram ini.



Pantauan Kampung Media di lapangan, warga masih berkerumun memenuhi jalanan, meski polisi dan rombongannya berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar