Rabu, 30 Mei 2012

Pelayanan Publik Kian Asik



AbiantubuhNews. Mau perpanjang SIM ? tidak perlu antri berlama-lama di kantor polisi. Tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor aparat kemanan itu, kini memperpanjang Surat Izin Mengemudi ( SIM ) bisa lebih mudah. Kamis lalu, Kampung Media berkesempatan enyaksikan pelayanan  mobil pelayanan SIM keliling di jalan Sriwijaya  Cakranegara, tepatnya di depan pertokoan  sebelah utara arena bermain air KURA-KURA Mataram.
Wawan,  karyawan salah satu hotel di Mataram mengaku senang dengan kemudahan pelayanan mobile itu.  “ Saya  sangat senang dan terbantu dengan adanya pelayanan mobil SIM ini, saya tidak punya waktu banyak untuk datang ke kantor polisi dengan alas an sibuk bekerja” katanya sambil sibuk mengisi formulir perpanjangan SIM-nya.
Suasana siang  yang sedikit gerimis membuat beberapa orang yang mengantri harus berteduh di emper pertokoan. Pelayanan perpanjangan SIM hari itu terlihat ramai.  Satu-persatu mereka dilayani dengan senyum ramah  oleh petugas. Pelayanan publik kita memang kian asyik. 

2 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mesin mobil

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Velg Mobil

    sukses selalu

    BalasHapus