Rabu, 06 Juni 2012

Wisata Kuliner di Cakranegara



AbiantubuhNEWSAnda penyuka kuliner ? datanglah ke Cakranegara. Di kota yang menyimpan banyak sejarah dimasa lalu ini, anda akan menemukan berbagai jenis  menu dan cita rasa masakan lokal maupun maupun non lokal.Yang halal maupun yang tidak bersertifikat halal.  Di kota Cakranegara inilah  masakan Ayam Taliwang  yang terkenal itu konon diperkenalkan pertama kali. Di Kota inilah masakan Ayam Taliwang asli bias anda  temukan.
Anda yang suka makan direstoran atau rumah makan ? tenang ! di Cakranegara terdapat banyak restoan dan rumah makan, tentu harga disesuaikan dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan tempat sang penjual menunggu pembelinya. Selain mereka yang memiiki kebiasaan makan di restoran, di kota yang memiliki sebuah taman cantik bernama Mayura ini juga terdapat banyak sekali pedagang kaki lima, yang siap dengan makanan .
Bicara kuliner di Cakranegara, bisa dibilang kota ini tak pernah mati. Kuliner di Cakranegara bisa anda temukan dari pagi hingga pagi lagi. Sejak selepas Shalat Ashar, deretan penjual makanan berbaris rapi mulai dari Mataram Mall hingga ke timur . Pasar soma ( Sore Malam) ini sudah terkenal sejak lama. Banyak yang buka hingga pagi menjelang. Penasaran. Datang dan bukikan di Cakanegara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar