Rabu, 06 Juni 2012

Apresiasi dari Saudi


Awak Kampung Media Cakra Bersinar Abiantubuh layak tersenyum. Kini berita lokal yang menjadi ciri khasnya mendapat apresiasi dari negeri unta Arab Saudi. Dari jarak yang begitu jauh, blog hasil jerih payah Fitriah, Raja'i, Suratan Takdir Iwan Juaini dan kawan-kawan tersebut mendapat pujian. Sebut saja Haji Taswir, seorang Tenaga Kerja Indosesia asal Mataram Lombok yang sudah dua tahun ini menetap di Saudi, Haji yang meninggalkana anak dan isternya untuk merantau  ini hampir setiap hari membuka blog Cakra Bersinar Abiantubuh Baru. Dari negeri yang jauh, ia sangat terhibur dengan berita-berita lokal yang termuat di blog tersebut.
" Saya membuka blog cakra bersinar sepulang bekerja, atau menjelang tidur diwaktu malam,. Kalau saya rindu kampung halaman, saya wajib membukanya terutama gambar-gambarnya. Berita tentang banjir, jurakan dan lainnya membuat kami terhibur di negeri orang, rasanya seperti pulang kampung"  kata haji Taswir melalui inbox.
Jika dilihat dari statistik pengunjung blog cakra bersinar Abiantubuh bebererapa menit terakhir terdapat banyak pengunjung dari Arab saudi, Jepang dan Amerika. seriap harinya lebih dari 50 bahkan seratus orang mengunjungi dan lalu lalang di blog yang diinisiasi oleh kampung-media.com ini. Jarak yang jauh menjadi terasa dekat oleh adanya blog cakra bersinar abiantubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar