Sabtu, 02 Juni 2012

MTs. NW Karang Bata lulus 100 %



Usai membuka anpelov pengumuman kelulusan anaknya, tanpa sadar seorang ibu muda berteriak cukup keras “ yesss ! lulus” .  Ekspresi keembiraan spontan tersebut membuat beberpa orang guru tersenyum senyum tanpa ia sadari. Itulah  sekelumit kejadian, saat pihak madrasah yang diwakili beberapa orang guru menyambut kedatangan para wali murid untuk menerima hasil jerih payah anaknya belajar di MTs. NW Karang Bata. Sabtu 2 Juni, secara serentak seluruh sekolah menengah pertama mengumumkan hasil UN 2012. MTs. NW Karang Bata juga tak ketinggalan memanfatkan momen serentak tersebut  untuk mengumunkan  hasil UN 2012.
Meski pihak madrasah mengundang para wali murid untuk datang menerima pengumuman jam 10.00 wita, namun para wali murid banyak yang sudah nongkrong didepan madrasah satu jam lebih awal. Hasil UN harus di ambil oleh wali murid. “Pengumuman kelulusan memang harus diambil oleh wali murid agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan kepada siswa” kata Dra.Hj. Rahimah sebagai Kepala MTs. NW Karang Bata. Dalam kesempatan tersebut kepala madrasah menyampaikan rasa syukur atas kelulusan siswa, serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para wali murida atas kerjasamanya mendorong siswa untuk belajar hingga hasil yang diterima sangat baik.
Sementara Drs. Haji Suhaimi dalam sambutannya  mewakili para guru, meminta maaf jika dalam medidik selama ini ada kesalahan dan sikap kasar terhadap siswa, itu semata karena keinginan agar siswa tersebut menjadi lebih baik.
“Ujian tahun ini MTs. NW Karang Bata lulus seratus persen. Ini adalah hasil jerih payah semua pihak dalam tiga bulan terakhir “ Kata Dra. Rahimah Kepala MTs. NW Karang ata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar