Jumat, 06 Juli 2012

Kampung Media Galang Bantuan Pendidikan


Sore Kamis 5 Juli 2012, menjadi momen yang ceria dan penuh senyum, khusunya bagi para yatim piatu di sekitar markas kampong media . Pasalnya, hari itu mereka bakal menerima  buku dan alat tulis sumbangan dari para dermawan yang memiliki kepedulian. Kegiatan pembagian alat tulis tersebut bukan tanpa rencana. Sudah sejak beberapa hari yang lalu motivator Kampung Media, menggalang pengumpulan buku dan alat tulis lain melalui sms dan telepon. 

“ Kami merencanakan ini sudah sejak lama, hasilnya banyak donator yang memberikan subangan. Hari ini sumbagan berupa buku-buku tersebut kami bagi" kata Motivator KM di sela-sela kesibukannya membagi ATK kepada para Yatim piatu dan anak terlantar. 
Kegiatan yang dilangsungkan di markas kampung media tersebut dimulai dengan pembacaan doa yang dihadiakan kepada para donatur. Usai berdoa Fitriah dibantu ibu Suri'ah mebagikan alat tulis yang disiapkan dalam satu buah tas berwarna hitam. 

" Rajin-rajin belajar nak ya ! kata ibu Suriah sambil mengusap kepala para yatim tersebut. Elma Hayati salah seorang penerima bantuan terlihat penuh senyum. Sama seperti teman-temannya yang lain. Para penerima bantuan kemudian bersalam-salaman dan pulang dengan tertib setelah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar