Senin, 16 Juli 2012

5 juta untuk Sang Yatim





Senin 16 Januari 2012, rumah pengurus Yayasan Rinjani Sakti dipenuhi Yatim Piatu. Sore yang tampak cerah menjadi semakin ceria, manakala motivator kampung media dan pengurus Yayasan menyambut kedatangan yatim piatu satu persatu. Hadir dalam kesempatan tersebut, bapak Mardianto mewakili para donator yang menitipkan sumbangannya. Acara penyaluran bantuan dari para donator tersebut berlangsung sederhana namun khidmat.  Acara dibuka dengan pembacaan Fatihah-fatihah yang dihadiahkan kepada junjungan alam, orang tua, para dermawan dan kaum muslimin dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin bersama-sama. Setelahnya dianjutkan dengan pembacaan doa.
Acara puncaknya adalah pembagian  bantuan  berupa tas sekolah, sepatu dan pengukuran baju seragam imtaq. Perlengkapan sekolah tersebut dibelikan pengurus yayasan setelah menerima bantuan sebesar 5 juta rupiah dari Haji Agus Hidayatulloh beberapa hari yang lalu di gedung Sangkareang Mataram.
Beberapa wali para yatim menyatakan bersyukur dan berteima kasih atas bantuan yang disalurkan. Inaq Cenun misalnya, dia mengatarkan baju anaknya yang tak bisa hadir untuk diukur. Demikian juga dengan inaq Murni yang datang membawa anaknya yang masih kelas nol besar di PAUD. Klayan Yatim yang usianya paling kecil, Zian Fadil (2 th.) pun ikut hadir bersama kakanya. Dengan lugunya Ziyan minta di photo bersama pak Mardianto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar