Minggu, 06 Mei 2012

Wisata Sehabis UN





Guna melepas penat selama berbulan-bulan, berjuang siang dan malam mempersiapkan ujian Nasional, siswa dan beberapa orang guru di MTs. NW Karang Bata pergi berwisata. Tujuannya adalah kawasan Mandalika di Lombok Tengah bagian selatan. Mereka menggunakan Bis milik angkasa pura untuk mencapai lokasi, dalam perjalanan menuju tempat wisata, mereka menyempatkan diri mengunjungi bandara Internasional Lombok. Para siswa dan guru tampak begitu penat, setelah melewati perjalanan yang cukup jauh antara mMataram dan pantai Kuta. Namun kelelahan terbayar melihat keindahan pantai yang amat memikat. Satu persatu siswa mulai berenang dan menikmati keindahan pantai.  Diatas pasir putih yang indah, panorama memikat dan udara yang bersih, waktu terasa berjalan begitu cepat.  

Acara wisata itu merupakan acara perpisahan para siswa antara guru dan siswa serta antara siswa yang satu dengan lainnya. Para siswa terlihat asyik bermain pasir dan mencari benda-benda laut. Mereka berada dilokasi wisata hingga sore hari.

1 komentar:

  1. akan makin menarik info ini jika ada guru pembimbing yang memberi penjelasan maksud wisata ini, apalagi ditambah komentar siswa yg ikut wisata tentu akan menambah kekayaan info ini

    trmks

    BalasHapus