Minggu, 27 Mei 2012

2000 Orang Kader Berlatih Koor




Hari libur Minggu 27 Mei kemaren, tidak disia-siakan  oleh para Kader Pos Yandu dan anggota PKK se kecamatan Sandubaya. Dengan sangat antusias mereka mengikuti latihan perisiapan kegiatan Harganas. Mereka yang berlatih berasal dari kelurahan Dasan Cermen, Babakan, Abiantubuh Baru, Selagalas, Bertais, Mandalika, dan Turida. Mereka berlatih koor di Kantor kecamatan Sandubaya Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Ruang aula kantor camat  Sandubaya yang terletak di pingir jalan utama itu, penuh sesak. Para peserta dilatih menyanyikan beberapa lagu seperti, Indonesia, Padamu Negeri, Indonesia Raya ,Mars PKK, Mars KB, dan beberapa lagu daerah.
“ Dari tiap kelurahan diambil tigapuluh orang, mereka berasal dari pengurus PKK dan pengurus Pos Yandu “ Kata Zulfaiyah salah seorang peserta dari Abiantubuh saat ditemui Kampung Media di lokasi latihan. Kami hanya berlatih dua kali di sini,   mengikuti persiapan Harganas.
“ Saat ini ada 2000 orang kader sekota Mataram sedang melakukan latihan dikantor camat masing-masing  termasuk kami di kecamatan Sandubaya, minggu depan 2000 orang peserta koor akan berkumpul untuk gladi resik di aula kantor walikota” kata Suriah salah seorang peserta koor dari pos yandu Melati. Nantinya mereka  akan bernyanyi bersama 3000 orang peserta. Dua ribu orang penyanyi dari kota Mataram ditambah seribu orang dari provinsi. Dalam latihan koor  yang dipimpin oleh Margareta tersebut , para ibu ini diiringi musik electone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar