Kamis, 10 Mei 2012

KM Abiantubuh Baru, Salurkan Bantuan Donatur


 Setelah sukses menggelar Bakti Sosial bersama kompnen Yayasan dan KM Abiantubuh Baru, kini KM Abiantubuh Baru kembali mengadakan kegiatan santunan kepada Yatim Piatu. Santunan  diadakan pada Kamis malam ba’da Maghrib di Karang Bata selatan. Agenda ini dimulai dengan pembacaan Yasinan yang dipimpin oleh Suratan Taqdir, tenaga IT KM Abiantubuhbaru . Acara Yasinan berlansung sangat khusyu’. Para Yatim piatu yang usianya masih kecil tidak ketinggaln dalam acara tersebut. Usai Yasinan dan pembacaan doa, para yatim dibagikan anvelop berisi sumbangan dari donatur. Dalam kesempatan tersebut, motivator KM Abiantubuh Baru meminta doa kepada para yatim agar mereka yang menitipkan sumbangan dibacakan doa selamat. 
“ Mari kita sama-sama membacakan suratul Fatihah, semoga mereka yang menyumbangkan sebagan dari rizkinya pada malam ini, dilimpahkan karunia serta dikabulkan cita-citanya, ujar ibu Fitri pada Malam itu. Sementara, Lukman dan Suratan Taqdir anggota Kampung Media Abiantubuh Baru yang ikut hadir pada acara tersebut, tampak bercanda akrab dengan para Yatim piatu.
Santunan Yatim Piatu yang digelar kali ini, bukanlah yang pertama kalinya. Acara sejenis sering dilakukan oleh Yayasan Rinjani Sakti, sebagai upaya menyalurkan bantuan para donatur yang memiliki kelebihan rizki. Acara santunan yang rutin dilakukan adalah pada saat memasuki bulan puasa atau saat dimulainya tahun ajaran baru, di mana mereka para klayan Yatim piatu membutuhkan buku pelajaran, buku tulis, serta seragam sekolah.


1 komentar:

  1. Salam hormat...
    saya exs penderita kusta, berdomisili di tangerang..
    Saya mencari donatur yang mau membantu saya..adakah donatur itu.??
    Sblm'y saya ucapkan bnyak trima kasih..

    BalasHapus