Rabu, 17 Oktober 2012

Mencari alasan melancong ke Malaysia.



Beberapa saat setelah pihak Air Asia memajang reklame pembukaan penerbangan  Kuala Lumpur-BIL di berbagai media, tanggapan positif mulai bermunculan. Apalagi perusahan penerbangan tersebut menawarkan harga tikat  yang tergolong murah. Di salah satu  grup jejering sosial adminnya memprovoksi mereka yang tergabung dalam grup untuk melancong ke negeri para datuk itu. Hasilnya, dalam tempo cepat puluhan orang menyatakan setuju dan segera minta di daftar. Imam salah seorang anggota grup mengaku sangat senang bisa ikut didaftar. Imam yang sehari-hari bekerja di salah satu lembaga bantuan hukum itu sangat antusias. Tidak tanggung-tanggung , Ayah dari  Zia Al Zahra ini  bahkan mengajak anak dan istrinya untuk ikut terbang ke Malaysia.
Imam termasuk salah satu diantara sekian banyak warga NTB yang tertarik lalu mencari-cari alasan untuk bisa terbang ke Malaysia. “ Saya senang bisa ikut ramai-ramai ke Malaysia. Dengan cara ini saya dan teman-teman bisa ikut mempromosikan potensi daerah NTB” kata Imam kepada KM ditemui sawaktu ia mengurus tiga passport.  
Harian Suara NTB  Sabtu 13 Oktober memuat komentar Aireen Omar CEO Air Asia Berhad . Aireen mengataka bahwa sejak rute  penerbangan Kualalumpur-Lombok pulang pergi resmi dibuka, sebanyak Sembilan ribu kursi telah terjual.  CEO yang baru pertama kali ke Lombok ini mengaku sangat senang dengan terwujudnya penerbangan Kualalumpur – Lombok. Ia sangat yakin jumlah penumpang akan terus bertambah, dengan terus berupaya mempromosikan Lombok kepada masyarakat dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar