Rabu, 17 Oktober 2012

Jalan Becek yang Menghambat jalan



Meski  pulang Setahun sekali ke Bima, Sumiati yang bekerja di Kota Mataram cukup mengenal kondisi jalan antara Sumbawa dan Bima beberapa waktu yang lalu.  Ia sering mendengar keluhan dari teman seperjalannya,  betapa parahnya kerusakan tersebut membuat mereka merasa terganggu. Bagi  ibu kelahiran  O’o Donggo ini, kondisi jalan yang rusak dan berlubang bisa memperlambat perjalanan.
“ Yang paling parah adalah saat musim hujan. Jalanan rusak licin dan berlumpur di mana-mana. Kondisi itu membuat kita harus antri sampai setengah jam. Banyak pengguna jalan yang menggerutu ” katanya kepada Warta Unggulan.
Dari raut wajah  ibu satu anak yang sehari-harinya bekerja sebagai guru honor  ini tergambar rasa terimakasih  kesyukuran atas upaya pemerintah  yang terus menerus melakukan upaya perbaikan jalan di sana-sini .
“ Suami saya sering pulang ke Bima menggunakan motor dan saya sendiri naik bis . Sekarang kondisi jalan sudah lebih baik sampai ke kota kecamatan. Kami berterima kasih kepada pemerintah atas perbaikan jalan ini” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar