Sabtu, 15 September 2012

Relawan TIK NTB Kecewa tak dapat honor

-->

Acara Pengukuhan Relawan TIK yang berlangsung di NTB berlangsung cukup meriah. Para peserta yang ikut dalam acara tersebut sangat antusias menyimak dan berinteraksi dengan para pemakalah senior dari Jakarta. Acara yang digabungkan dengan penganugerahan kampung media awward tersebut, dihadiri oleh peserta dari seluruh NTB. Menjadi moderator Fairuz Abadi didampingi Ketua Relawan TIK Indonesia Indriyatno Banyumurti, dengan narasumber Staf Ahli Mentri Komunikasi dan Informatika Bidang Teknologi Prof Dr.-Ing Kalamullah Ramli.Namun ada yang janggal dari pelaksanaan kegiatan tersebut. Kejanggalan ini terlihat saat acara usai. Beberapa peserta tidak diberikan honor oleh panitia dengan alasan tidak ada namanya.
“kalau kami tidak ada nama kenapa kami diberikan seragam TIK ini, kami kecewa sebab panitia tidak tanggap terhadap kami, padahal itu panitia pusat lho” kata Sarbini salah seorang relawan kepada kampung media
Lebih dari lima orang memang tidak diberkan honor oleh panitia pelaksana program pengukuhan relawan TIK tersebut.  Mereka akhirnya pulang dengan kecewa dan mengerutu Karena panitia hanya bisa minta maaf. (ding)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar