Senin, 03 September 2012

Menjadi “Manusia Terbaik “




KM.Abiantubuh.(2/sept/12)“ Manusia terbaik adalah manusia yang berguna bagi sesama, nah aktifitas Tagana membantu sesama terutama mereka yang sedang ditimpa bencana adalah aktifitas manusia terbaik yang mesti dihargai ”  demikian kutipan sambutan Kadis Sosial kota Mataram yang disampaikan oleh sekretarisnya. Tadi siang di Aula Kantor Sosial Kota Mataram.Sambutan tersebut, disampaikan di depa para peserta penyegaran Taruna Siaga Bencana Kota Mataram.
Penyegaran Anggota taruna Siaga bencana tersebut merupakan program Dinas Sosial Kota Mataram yang dianggarkan melalui Dana APBD. Kegiatan tersebut direncanakan dalam waktu 3 hari. Dimulai sejak Senin 2 September – 4 September 2012. Acara yang sedianya dibuka oleh Kadis tersebut, dihadiri juga oleh perwakilan Satpol PP, dan  Kapolres Mataram.
Dalam sambutannya Kapolres Mataram menyampaikan bahwa yang paling penting saat ini adalah koordinasi. Terutama koordinasi lintas lembaga. Beberapa lembaga yang biasa terjun ke lapangan saat kejadian bencana mestinya memantapkan koordinasi agar penanggulanngan bencana menjadi lebih efektif.(wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar