Senin, 08 April 2013

Modem KM Abiantubuh Ngadat

gambar dari internet

Sudah hapir satu bulan ini, modem KM Abiantubuh Baru tidak bisa dipakai. Pasalnya modem tersebut selalu minta PUK jika di coba. Wal hasil beberapa berita yang mesyinya diupload batal karena keburu "basi". Setelah berupaya menghubungi Bapak Fairusz "Abu Macel", beliau menyarankan agar KM mengubungi pak Wiboko di Grapahari Telkomsel. Tadi Pagi sekitar pukul 10.00 Wita KM Abiantubuh meluncur menuju kantor Telkomsel, tepatnya di Jl.Pejanggik no.47F Mataram Lombok. Di kantor yang berlokasi persis di depan Mataram Mall tersebut Kampung Media disambut hangat. di Pintu masuk KM langsung disambut oleh petugas untuk langsung dihubungkan dengan pak Wiboko. Sebelum KM dipersilahkan untuk duduk menunggu.  Agar tak bosan saat menunggu di samping kiri bangku tunggu terdapat rak buku mirip etalase kecil. Di dalam rak tersebut terpajang berbagai majalah, termasuk koran Lombok Post terbaru. KM menyempatkan diri untuk membolak-balik koran Lombok Post. Tidak berapa lama, dari arah ruangan muncul seorang pria yang langsung menyapa.
" Bapak dari Kampung Media ? silahkan duduk pak, ada yang bisa kami bantu ? kata pria tersebut dengan ramah.
KM pun menjelaskan masalah  modem yang ngadat beberapa hari ini. Lalu lelaki yang kami duga dalah pak Wiboko tersebut berlalu kedalam sambil membawa modem KM. Tidak berapa lama beliau kembali.
" Lain kali jangan sampai salah pin mas, sebab kalau sampai lebih dari 3 kali salah pin, kartunya yang akan rusak" sarannya dengan ramah. Alhamdulillah, sekarang KM sudah bisa posting berita. Trmakasih kami ucapkan kepada Telkomsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar