Minggu, 21 April 2013

BANSOS Walikota untuk TK Hamzanwadi Abiantubuh




Partisipasi masyarakat terhadap dunia pendidikan di Kota Mataram cukup tinggi, terutama untuk pendidikan usia dini. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya lembaga PAUD (Pendidikan anak usia dini) yang didirikan masyarakat secara swadaya. Taman Kanak-kanak Islam swasta Hamzanwadi NW Abiantubuh contohnya. Taman-kanak ini berdiri berkat kerja keras masyarakat. Sejak awal berdiri TK ini selalu kebanjiran murid.  Saat ini bangunan TK Hamzanwadi berdiri di sebelah barat Taman Abiantubuh. Sebuah Lokasi yang strategis, dimana anak-anak bisa bermain dengan leluasa di Taman yang di Bangun pemerintah Kota Mataram tahun 2012 lalu itu.
Sebagai wujud komitmen pemerintah kota Mataram terhadap partisipasi masyarakat utamanya dunia pendidikan, Tahun ini TK Hamzanwadi mendapatkan bantuan sosial. Penyerahan bantuan sosial tersebut di langsungkan di ruang kerja bagian kesra kota Mataram jumat 19 April lalu.
Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kota  Mataram terutama kepada Bapak Walikota Mataram yang telah memberikan perhatian  kepada kami “ kata Nurhayati  S.Pd. kepala TK Hamzanwadi NW. Menurut nya, dana bansos tersebut akan digunakan untuk membangun Ruang Kegiatan belajar karena ruang yang ada tidak mencukupi. Selain itu dana tersebut juga akan digunakan untuk membeli perlengkapan belajar.(Fitri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar