Rabu, 07 November 2012

Warga Kecewa kwalitas Raskin Buruk.


Warga miskin di beberapa wilayah Abiantubuh tampak kecewa. Pasalnya, Raskin yang ditunggu-tunggu kehadirannya itu kualitasny tak seperti yang diharapkan. Selain banyak terdapat batu ukuran kecil, warna beras sudah tidak putih, api merah dan kehitam-hitaman.
“ Lenge gati beras ni, mben bideng luek jelijihn endah” ( kualitas beras saat ini buruk, hitam dan banyak pasirnya) kata Inaq Isnaini warga Karang Bata selatan kepada kampung media.
Beberapa warga lain mengaku kecewa, namun tak bisa berbuat apa-apa. Mereka sangat membutuhkan beras miskin tersebut. Beberapa warga biasanya mencoba membersihkan beras dengan cara menggiling ulang beras agar terlihat lebih putih, ada tukang giling yang biasa berkeliling kampung. Di Karang Bata tengah kualitas beras paling buruk.
“Kalau kualitas beras seperti ini, ayam saja dikasi ndak mau dia”  Kata Inaq Ali  kepada Kampung Media Menurut informasi kaling  Kr Bata Selatan kepada Warga, di Kampung Karang Pelambek justru lebih buruk dari itu. Beras yang dibagi saling menempel. Warga berharap kedepan kualitas beras  bisa lebih diperbaiki.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar