Jumat, 05 Juli 2013

Panggung Hiburan Anti Narkoba




KM. Abiantubuh. (Jumat 6/7) Gelegar irama musik berbagai aliran, menghentak seisi Mataram Mall. Sebuah panggung besar di Mall 2 lantai bawah, menjadi sumber suara dari musik tersebut. Panggung berukuran kurang lebih 5x6 meter tersebut tertata apik dan menarik untuk ukuran sebuah pertunjukan musik. Di belakang panggung tertera tulisan” Ajang Kreatifitas Pagelaran Budaya menyambut hari tanpa narkoba”.
Di tempat-tempat lainnya, terdapat banyak sekali baliho yang berisi pesan anti narkoba dengan logo BNN Badan Narkotika Nasional. Kemeriahan panggung tersebut, merupakan agenda peringatan hari tanpa narkoba yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2013 kemarin. Narkoba memang menjadi salah satu penyebab berbagai kerusakan moral yang terjadi saat ini. Banyak anak-anak muda yang terjerumus akhirnya harus menjadi beban para orang tua dan sekaligus beban negara, karena narkoba yang membuat mereka tergantung, menjadi penyebab penyakit yang tertular lewat jarum suntik.
Selain panggung hiburan terdapat juga stand-stand pendukung kegiatan  tersebut. Di sisi kiri panggung terlihat pengunjung mengambil berbagai pamplet, stiker, pin dan brosur terkait narkoba. Seorang penunggu stand pun antusias memberikan informasi kepada para pengunjung stand yang diadakan oleh Badan Nasrkotika nasional Kota Mataram tersebut(wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar