Selasa, 19 Maret 2013

Dishubkominfo Kota Mataram dukung komunitas Kampung Media.



Matahari siang terasa agak menyengat. Lalu lalang kendaraan terasa semakin membuat cuaca Kota Mataram semakin panas. Awak KM Abiantubuh Baru dan Potal membuat janji untuk bertemu dan berdiskusi dengan Dishubkominfo Kota Mataram. Jam di HP sudah menunjukkan angak 10.35 saat KM Abiantubuh tiba di ruang Kominfo kota Mataram. KM Abiantubuh disambut hangat  pegawai yang sudah menunggu. Di temani segelas kopi  Pak Saiful membuka percakapan. Macam-macam isi diskusinya. Mulai dari internet hingga karakter bangsa yang memudar. Tak lama kemudian KM Portal dantang menambah kehangatan suasana diskusi.
“intinya kami sangat mendukung kampong media, di perencanaan tahun depan kami telah mencantumkan dukungan kegiatan untuk kampong media. Kami juga merencanakan link khusus di webite dishubkominfo kota” Kata pak Saiful pejabat Kominfo Kota Mataram
Diskusi berlangsung cukup hangat. Intinya Bagian Kominfo meskipun baru terbentuk di Kota Mataram, namun cukup perhatian kepada komunitas kampong media, meskipun dengan anggaran yang masih terbatas. Kepada Kampung media Pak Saiful mengatakan agar menunggu konfirmasi berikutnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar