Senin, 11 Maret 2013

Guru MTS.NW Abintubuh kumpulkan Wali Murid

KM.Abiantubuh.Ujian Akhir sudah semakin dekat. Para guru orang tua dan siswa sudah sejak lama sibuk mengikuti berbagai kegiatan terkait Ujian Nasional kali ini.Madrasah NW Karang Bata misalnya, beberapa saat yang lalu mengumpulkan para orang tua siswa yang akan mengikuti ujian akhir. Para wali murid dikumpulkan untuk menyamakan pendapat dan menjalin silaturrahmi antara para orang tua murida dengan para guru di Madrasah. Dalam sambutnanya kepala madrasah tsanawiyah NW Karang Bata menegaskan bahwa saat ini orang tua harus mengontrol keberadaan anaknya. Jangan sampai anak dibiarkan berkeliaran dimalam hari dan tidak melakukan aktifitas terkait ujian yang akan dihadapi.
" Kami  sangat mengharapkan bapak ibu semua yang hadir saat ini, agar betul-betul memperhatikan anak-anak kita. Mereka harus terus dipantau agar tidak banyak bermain. Usahakan jangan sampai mereka terlalu sering menonton televisi. Pada saat malam mereka harus berada dirumah dan belajar" Kata Kepala Madrasah kepada semua peserta rapat.
Dalam kesempatan tersebut kepala madrasah juga menjelaskan bahwa ujian kali ini cukup berat. ada banyak paket soal dibuat agar para siswa tidak nyontek hasil kerjaan temannya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar