Sabtu, 02 Februari 2013

Masyarakat Kecewa penyaluran kartu Jamkes

Dibaginya kartu Jamkesmas beberapa waktu lalu, bukan membuat semua warga miskin merasa senang. Banyak di antara warga masyarakat justru merasa kecewa. Mengapa ?  Pasalnya beberapa dari mereka yang mendapatkan kartu mestinya tidak termasuk dalam daftar warga yang harus mendapatkan kartu. Mirisnya mereka yang nyata-nyata tergolong miskin justru tak bisa mendapatkan kartu yang bisa digunakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis tersebut. 
" Inaq Tasar yang harusnya dapat kartu kok ndak dapat ya"  Kata Salah seorang kader Pos Yandu Kepada Kampung Media. Jika dilihat secara fisik ,Inaq Tasar memang layak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis tersebut. Inaq Tasar adalah salah satu di antara banyak orang miskin yang harus kecewa karena tidak mendapatkan Kartu Jamkes. 
Dalam acara MPBM informasi yang berlangsung dikantor camat Sandubaya beberapa waktu lalu, Pak Nengah  salah seorang pejabat  di Bappeda Kota Mataram menyatakan bahwa kartu Jamkesmas sudah bisa dipakai sejak bulan Januari 2013. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar