Senin, 30 April 2012


Laporan Kegiatan  Motivator
Kampung Media : Kampung Damai Abiantubuh Baru
Bulan : April  2012

No
Hari Tanggal
Lokasi
Materi
1
Minggu 1 April  2012
KUD Cakranegara
Dalam pertemuan dengan pengurus inti KUD Cakranegara saya Menyarankan kepada pengurus KUD Cakranegara agar segera mengadakan rapat menyangkut berdirinya tower agar nantinya tidak bermasalah
2
Rabu 4 April 2012
MTs. NW Karang Bata
Dalam pertemuan yang dihadiri anggota dewan guru MTs. NW Karang Bata ikut mendorong agar semua elemen ikut menciptakan disiplin dengan datang lebih awal
3
Sabtu 7 April 2012
Di jalan Senopati V karang Bata
Dalam omong-omong soal banyaknya kasus demam berdarah dengan beberpa orang warga saya menyarankan agar tidak hanya minta disemprot atau foging namun kembali mengaktifkan kebersihan lingkungan.
4
Rabu 11 April 2012
KUD Cakranegara
Dalam pembicaraan dengan Muh Nasir ketua KUD menyarankan agar rekrutmen karyawan toko mengutamakan yang tidak punya pekerjaan agar lebih focus pada pekerjaannya
5
Sabtu 14 April 2012
Taman Udayana Mataram
Pada rapat dengan pengurus PSM kota Mataram menyarankan agar seleksi PSM teladan melibatkan pengurus PSM, serta memilih anggota selain mereka yang sudah sering terlibat secara langsung
6
Senin 23 April 2012
IAIN Mataram
Dalam pertemuan dengan beberapa teman guru yang belum mnyelesaikan tugas-tugas saya menyarankan agar tugas-tugas segera d8iselesaikan dan sebisanya saya membantu.
7
Senin 23 April 2012
Yayasan Rinjani Sakti
Mataram
Pada pertemuan dengan pengurus Yayasan Rinjani sakti saya menyarankan agar bantuan yang diterima juga difokuskan untuk pengadaan ATK agar tidak kerepotan oleh soal-soal sepele pada saat ada kegiatan
8
Selasa 24 April 2012
Kantor Lurah Abiantubuh Baru
Pada pertemuan dengan kepala TK Hamzanwadi saya menyarankan agar jika ada masalah intern segera diseleksaikan agar tidak menjadi masalah yang bisa mengganjal jalannya program
9
Rabu 25 April 2012
Sanggar Senopati
Menyarankan kepada mereka yang memiliki minat terhadap musik untuk mengikuti festival musik yang kebetulan brosurnya saya bawakan, agar bakat dan minatnya bisa berkembang.
10
Sabtu 28 April 2012
TGB Center
Dalam presentasi di depan pengurus dan anggota HIMMAH NW saya menyarankan agar mereka meneruskan tradisi menulis sebagaimana yang diwariskan oleh pendiri Nahdlatul Wathan Almaghfurlahu maulana syeikh TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar