Kamis, 24 Oktober 2013

Bule Prancis Kunjungi PLIK Sandubaya


Pertengahan Oktober lalu, dua Bule Asal Prancis yakni Hanane Zambib dan Rislene Zambib tampak tersenyum gembira saat berkunjung ke PLIK Sandubaya. Dua cewek yang sedang berlibur ini menyempatkan diri berkunjung ke PLIK Sandubaya di Pandu oleh Salman Hafiz. Dalam kesempatan tersebut pengelola PLIK Fitriah menjelaskan bahwa PLIK Sandubaya memberikan pelayanan Internet murah kepada warga setempat. Saat memasuki ruang Internet. Karena hari libur, semua komputer sedang terpakai. Satu komputer dikerubungi dua sampai empat orang, Rislene tapak kagum dan memberikan pujian. Pada kesempatan tersebut Rislene minta agar dibuatkan masakan khas Lombok. Katanya ia ingin mencicipinya. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, makanan yang mereka minta telah siap disajikan
Makanan khas Lombok yaitu bebalung, disajikan dalam kondisi hangat untuk disantap. Dua bule ini langsung menyantap dengan lahap. Sampai yang lain selelsai makan, Hanane tampak belum puas dan masih terus menikmati sajian tersebut. “Makanannya enak sekali” kata Hanane memuji bebalung.  
Dua bule ini yang satunya bekerja sebagai perawat dan satunya lagi sebagai manager ini, berjanji untuk dating lagi ke Lombok. Menurut pemandunya Salman hafiz, keduanya sangat enjoy berlibur di Lombok.(wan)

1 komentar:

  1. semoga PLIK semakin bermanfaat di seluruh daerah di Indonesia.

    BalasHapus