Selasa, 29 November 2011

POLISI ITU TAULADAN



Sabtu Malam 26 Nov 2011 ba’da magrib, saya menelusuri jalur ke Cakranegara dari arah Abiantubuh Baru. Persis di depan bengkel las “Garansi “ , di depan motor saya seorang polisi tengah asyik memainkan hp-nya. Etah dia sedang sms-an atau ngetwit, atau barangkali lagi fisbukan. Saya kurang tahu. Yang saya tahu pak polisi itu sedang main hp, sambil berkendaraan. Terus terang saya paling tidak suka melihat orang berkendaraan sambil memainkan hp. Dengan agak geram saya dekatkan motor di samping polisi tersebut. Lalu saya tekan klakson keras-keras.
Add caption
            Prilaku melanggar aturan semacam ini, memang banyak ditunjukkan oleh mereka yang mestinya menjadi tauladan bagi lingkungannya. Tingkah polisi tersebut, tidak hanya membahayakan dirinya sendiri namun juga membahayakan bagi orang lain. Mungkin ada pimpinan polisi yang membaca tulisan ini, terutama di wilayah kota Mataram,  Saya harap untuk mengingatkan anggotanya di lapangan. Gambar-gambar berikut adalah contoh-contoh di luar Mataram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar