Kamis, 16 Januari 2014

PLIK Sandubaya dikunjungi Lintas Artha



Mendadak salah seorang petugas Lintas Artha menelpon, bahwa dia tengah berada tidak jauh dari Lokasi PLIK. Dia meminta untuk datang berkunjung ke PLIK sandubaya. Kebetulan perangkat Internet sedang OF karena acara maulid nabi Besar Muhammad SAW. “ saya berada di POM Bensin Dasan Cermen pak” katanya melalui Handphone. Akhirnya saya menuntunnya agar ia bisa sampai di lokasi PLIK. Kebetulan petugas tersebut memang baru pertama kali datang di PLIK Sandubaya.
Sampai di lokasi pemuda yang mengaku tamatan STMIK Bumi Gora tersebut langsung beraksi. Tidak tahu apa yang di buka. Ia terlihat memasasang anti virus di semua computer serta membolak-balik beberpa perangkat dan melakukan pencatatan. Kesempatan tersebut saya gunakan untuk menyampaikan keluhan bahwa jaringan di PLIK Sandubaya sangat lambat. Banyak pelanggan yang malas karena kasus tersebut. Selain lambat, perangkat computer sering mati secara tiba-tiba secara serentak.
“ kadang saat anak-anak lagi ngenet, jaringannya tiba-tiba lumpuh, anak-anak yang sedang browsing jadi kecewa” kata Fitriah.

Tamu yang mengenalkan diri dengan nama Ozan tersebut berjanji untuk datang lagi membenahi perangkat dan jaringan Internet di PLIK Sandubaya. Menurut Ozan, satu-satunya cara yang bisa mnambah kecepatan adalah bandwith> Insyaallah tahun depan aka nada pendambahan” katanya sebelum pamit pulang (wan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar